Jumat, 03 Mei 2013

AKTIVASI OTAK TENGAH
NURUL LADUNI CONSULTANCY

TUJUAN AKTIVASI OTAK
NURUL LADUNI

Tujuan aktivasi otak kaca (otak tengah) untuk mengaktifkan anak dalam kecerdasannya, dan aktivasi otak kaca sebagai penunjang yang sangat baik, karena anak – anak saat usia dini masa – masa produktif didalam otaknya dan juga untuk mengarahkan anak – anak tumbuh dengan baik penuh percaya diri dan terkendali, minimalnya anak – anak terjaga IQ, EMQ, SQ, FM, CM – nya. Artinya sebagai berikut :
1.  Intelegency Quation di stabilkan agar anak – anak tidak menjadi anak – anak yang mudah putus asa.
2.   Emotional Quation di seimbangkan agar anak – anak tidak tumbuh hiper aktif, minimalnya hiper aktifnya dapat berkurang dan timbul ketenangannya.
3.  Spiritualis Quation untuk meluruskan tingkat ketuhanannya agar nanti apabila tumbuh dewasa tidak mudah bimbang dan meninggalkan agama dan kepercayaannya pada Tuhan-nya.
4.  Fluid Memory mencairkan otaknya agar jaringan otak yang ada pada anak – anak tidak mudah membeku, sehingga anak – anak mudah menyerap pelajaran – pelajaran sekolah dan juga mudah tanggap dan cerdas.
5.  Crystalis Memory untuk menjadikan anak tidak mudah jadi pelupa dan selalu menyimpan data dalam otaknya yang sangat kuat, sehingga apa – apa yang diserap oleh anak – anak tidak mudah dilupakan.
 Jadi tujuan aktivasi otak kaca yang dilaksanakan oleh Yayasan Jam’iyah Tauhid “Al – Hikam” diberi nama Aktivasi Otak “Nurul Laduni”, artinya agar kecerdasan harfiyah selalu ada pada anak – anak usia dini dan selalu aktif dalam bidang apapun yang disenangi sesuai dengan pengharapan dari anak – anak itu sendiri.
sumber : Yayasan Tauhid Al Hikam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar