Kamis, 03 Oktober 2013

Welcome To Immpossible Mind

Saya adalah satu dari sekian orang yang mempercayai adanya 'Tuhan'. Ya, apakah anda memiliki tuhan? Dunia ini bebas dan tidak pernah menuntut kebiasaan pada manusia. Yang pastinya, siapapun dan darimanapun anda berasal, bahkan siapapun yang membuat anda berada di dunia ini, telah memberikan satu hal yang amat sangat penting. Tahukan anda, apa yang ada dibalik tulang tengkorak anda? ya, otak, disitulah akal pikiran semua manusia memancar. Namun perlu semua orang ketahui bahwa akal pikiran manusia itu bersumber dalam hati kita atau lebih tepatnya 'Jantung'. Mengapa harus jantung? Karena memang itu kenyataannya.
Oke, untuk permulaan, saya akan menjelaskan sedikit tentang fenomena akal pikiran manusia. anda tahu seperti apa orang yang disebut 'bodoh'? Lalu mereka yang dikatakan 'pintar'? atau beberapa orang yang tersiksa akibat orang-orang memanggilnya 'Gila'? bahkan seorang terkemuka yang disebut 'genius'? seharusnya anda tahu setiap hal yang membedakannya. Sekarang perhatikan gambar berikut ini, lalu tahan rasa asing dan ketidak percayaan anda bahkan kebingingan anda pada gambar tersebut.
Booo...!!!! Apakah itu nyata?
Pada dasarnya, manusia dibagi menjadi lima kelompok normal, pintar, bodoh, gila dan genius. dimanakah posisi kita? Hanya anda dan yang menciptakan anda yang tahu. sesungguhnya, orang pintar dan bodoh memiliki peringkat yang sama. Maka, jangan sekali-kali mencela mereka. Dan tingkatan terbaik, yaitu genius memiliki kesamaan jarak pada seorang yang bodoh dan pintar, yang pada intinya orang yang memiliki tingkat intelektual yang normal atau pas-pasan, bisa dikalahkan oleh seorang yang bodoh, bahkan sangat bodoh. Namun yang perlu digaris bawahi adalah tingkatan 'gila' yang membatasi antara pintar dan bodoh. tak banyak orang yang hancur akalnya dan menjadi gila karena kebodohannya atau kepintaranya. Tetapi, untuk seorang yang biasa-biasa saja, dalam artian tidak memiliki banyak kekurangan maupun kelebihan. Cukup sulit mencapai tingkatan gila yang merupakan tingkatan paling dibenci oleh setiap yang bernyawa.
Jika anda bertanya untuk apa hal ini diposting, saya akan menjawab bahwa saya hanya ingin memberikan anda pemahaman yang mungkin tidak anda sadari selama ini. bukan hanya tentang akal, namun masih sangat banyak hal yang perlu anda ketahui. Terutama yang paling penting adalah tentang siapa yang menciptakan anda. sekali lagi saya katakan bahwa saya adalah orang yang mempercayai Tuhan.
Anda harus tahu dan mengenali siapa yang menciptakan anda dan semua orang bahkan semua hal yang anda tahu dan yang anda tidak tahu. Uraian diatas hanyalah permulaan dari jutaan pemikiran-pemikiran yang bodoh namun nyata.
This is impossible mind, selamat membaca...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar